Wednesday, January 7, 2009

Jalan Rezeki Tak disangka- sangka

Assalamualaikum pak ustads, saya sering dengar ceramah2 bapak , termasuk waktu bapak datang ke medan pada saat diundang yayasan adzikra di Medan, semua jamaah tergagum2 mendengar ceramah bapakperihal kekuatan sedekah. beberapa hari yang lalu saya secara tidak sengaja mengamalkan anjuran bapak. pada sore hari saya berhajat untuk bisa menunaikan haji bersama orang tua kami. pada sore itu saya minta orang tua saya menabung tabungan haji di jawa sebesar tabungan minimal 500 ribu, besuk paginya saya di mendapat telpon dari jawa bahwasannya orang tua akan mengirim copy tabungan haji nya ke medan. keesokan hari pagi jam 10.wib saya di telpon no yang tidak saya kenal, tapi tidak saya angkat setelah tanya teman saya coba di check no hp yang barusan mis call, ternyata rekan saya salah satu manajer yang pegang sebuah proyek. langsung saya sms ke beliau....Assalaumualaikum ada apa pak?, kemudian dijawab ada sedikit dari proyek pak? tolong no rekeningnya? setelah saya SMS jawaban ...tidak lama kemudian ada sms lagi pak saya sudah transfer , setelah saya check saldo ada tambahan di rekening saya sebesar 5 juta. Alhamdullillah Allah yang menggerakkan hati manusia, dan tanpa disangka-sangka saya mendapat rejeki 10x lipat yang sebelumnya tidak terpikirkan oleh saya, sedang saya jarang sekali berhubungan dengan saya tetapi entah kenapa saya mendapat premi yang tanpa disangka- sangka benar firman Allah bahwasannya Allah memberi rizeki dari arah yang tidak di sangka-sangka.Allahu Akbar

No comments:

Post a Comment